[ ApaLah Artinya ]

by - 09.42

AssaLamu Alaikum...
Tarakan Tak Pernah BerSaHabat DenganKu,,,,, :(
Hai Jumpa Lagi..LaNgsung aja yah,Semalam tuu Q Memikirkan Betapa Q butuh Seorang Yang bener-bener sahabat,,,Q seakan tak pernah Lagi merasakan Arti Sahabat,,,dimana-mana Q memang punya Teman tapi Tak pernah Seindah yang Q bayangkan....

Cukup Banyak yang Q berikan Perhatian yang Aku Anggap Cukup Akan Jadi teMan yang Baik ehhh....Malah GayaNya Aneh Banget,,Bukannya Q mau Cerita KebaikanQ terhadapnya tapi Q Hanya Butuh Sedikit Niat Baik Kalian Untuk Bisa jadi Teman yang Baik...

Tapi Yah SudahLah Mugkin Juga Q yanG Tidak mengerti (Lagi-Lagi Q yang NgaLah)
Q berikan Yang Bisa Q berikan Kepada Kalian tapi Semua Tiada Artinya,,,
Q hanya Bisa Bilang Teman itu Tidak Selamanya Berteman....

NtahLah...teman Yang Baik Tuu rasaNya susah untuk Didapatkan...
Berbagai Macam TingkahLaku Mereka....
Ada Yang Manyun Ketika dia Melihatmu Lebih Modis darinya...
Ada Yang Manyun Ketika Kamu Bisa Selesaikan Tugas darinya...
Ada Yang Manyun Ketika Kamu Jauh Lebih Baik Darinya...

tapi Menurut Q bersikapLah Lebih Dewasa Karena Setiap Manusia Punya Kekurangan Dan Kelebihan...
Ngapain Juga Mau Manyun-Manyun Segala Kan Gak Selamanya oRang Bisa Modis,Bisa Pintar,Cantik...
itu Ada batas Semuanya...
AduuuHaaaiii Teman...Teman ,,,,Q yakin Kalian Bukan Teman Yang Sejati Kalau Berpikiran Gitu...
SeHarusnya Qta Lebih Memuji Mereka...Setidaknya QTa Bisa Berteman Ma Yang Modis,Pintar.Cantik..
PokokNya sebagai Wanita Yanhhhhh Jadi MUslimah Yang Pintar.Sopan.Cantik Luar Dalam Aja....




********************************************************************

TeMan Ituuu  berarti seseorang di luar diri kita yang mengenal kita dan berkenan berbicara dengan kita. Dia bisa siapa saja. Bisa orang tua kita, bisa tetangga, bisa rekan kantor atau saudara kita sendiri. Teman adalah orang yang tidak membuat kita merasa buruk juga tidak membuat kita menjadi buruk Sedangkan musuh kita adalah sebaliknya, orang yang membuat kita merasa buruk dan lebih buruk lagi dia dengan sengaja membuat kita menjadi lebih buruk. 

Teman adalah seseorang yang mau menunjukkan di mana letak kesalahanku, bukan seseorang yang membicarakanku di belakang dan membiarkanku tetap dengan kesalahan yang ku buat tanpa tahu apa yang salah.
Teman adalah seseorang yang tidak menumbuhkan perasaan negatif dalam hati dan pikiranku. Teman adalah seseorang yang menegurku manakala aku membicarakan orang lain. Teman adalah seseorang yang tidak membiarkanku menghabiskan waktu dengan sia-sia untuk sekedar mengobrol tanpa makna.



*********************************************************************

Q kanGen dan Sangat Kangen Ma Sahabat SMP-SMA...
Mereka Bener-bener NamanYa Sahabat...
Ingat Gaka DuLu Kami BersahaBat Lima Orang Ada (Maryam,Anni,Nova,Ani,Fenny)
kami Berkumpul Dan MembeNtuk Suatu Geng,,,(LOwWBat Genk)
PokokNya inDah Sangat...Sangat Indah...
Hampir 5 Tahun Kami Bersama..Melewati Suka Dan Duka Bersama
Hampir Tiap Hari Makan Bersama Dikantin..Pulang seKolah ,,,,jalan-Jalan Bareng Tiap Liburan Pasti Jalan
Menikmati Kota dan KebebAsan....
PokoNya Mereka Yang TerCinta...
Sampai detik ini pun Kami Masih Bersahabat..

Anny >> SekaranG Dah Jadi PNS di RS.Massenrengpulu
Anhy >> Honorer Guru SD , Dah Menikah Punya Anak Namanya Naila
Maryam >> Di Irian Dan Akan Menyelesaikan S1
Nova >> Da Menyusun Skripsi
Fenny >> Pegawai Swasta , Dan Masih Semester 4 STIMIK

ituu hanYa SepenggaL kiSah Kami FotonYa Ntar Aja kalau Udah Q SCan Yah.....hehehhehehehhe ^_^

Love u My Friend's













You May Also Like

0 komentar