_ BerJaya Dan MerDekaLah INDONESIA _

by - 10.44

INGATKAH WAHAI KALIAN YANG BERDIRI DISANA : 

    Pada hari Jumat tanggal 17 Agustus 1945 tepat pukul 10.00 WIB di Pegangsaan Timur No. 56 Jakarta dibacakan teks Proklamasi Kemerdekaan Indonesia oleh Ir. Soekarno didampingi Drs. Moh. Hatta dan dilanjutkan dengan pengibaran bendera merah putih oleh S. Suhud dan Cudanco Latief Hendradiningrat dan diiringi dengan nyanyian lagu Indonesia Raya dan diteruskan oleh sambutan Walikota Suwiryo dan Dr. Mawardi. Setelah upacara selesai masing-masing meninggalkan tempat. Proklamasi berlangsung secara sederhana, namun penuh khidmat dan dihadiri oleh sekitar 1.000 orang terdiri dari para pemimpin bangsa, kelompok pemuda para pejuang dan rakyat yang mengetahui peristiwa tersebut.



   Pernyataan proklamasi memiliki arti yang sangat penting bagi bangsa Indonesia. Proklamasi merupakan titik puncak perjuangan pergerakan kemerdekaan, lepas dari belenggu penjajahan asing dan lainnya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dengan proklamasi, bangsa Indonesia dapat menentukan hidupnya sendiri sesuai dengan harkat dan martabat, serta sendi-sendi kehidupan bangsa Indonesia. Dengan demikian proklamasi membawa perubahan yang besar dalam kehidupan bangsa Indonesia.
--- RENUNGKANLAH BETAPA PARA PAHLAWAN KITA BERJUANG DEMI KEMERDEKAAN, NAMUN KINI SEOLAH PARA PEMIMPIN MENUTUP MATA DAN BERLAKU SESUKA HATI & SEENAK JIDAT MEREKA *Kritikan yang Tak Tertahan*---
     AkanKah Para Pemimpin Akan betul- betul membangun Negara ini Yang dah Terpuruk dengan Aksi Para Pemimpin Yang Pola tingkah Laku Mereka Sangat Menggelitik Masyarakat Awam,Contoh Perilaku GAYUS TAMBUNAN yang sangat Jelas Memiliki Puluhan Miliar dan harta-harta yang tak diketahui ,Hasil Korupsi sampai Sekarang Hanya Didiamkan Begitu saja...Dimanakah Kebijaksanaan dan ketegasan para pemimpin untuk menghadapinya ??? Apa Hanya Demi Materi Semua Mata Tertutup dan Berpura-pura...Subhanallah Ya Rabb...Dimana Rasa Kemanusian Mereka, seandainya Mereka Melihat Kehidupan Berbagai Rakyat Miskin yang Lebih Membutuhkan,,,,
 Belum Lagi Si Aktor Tampan NAZARUDDIN yang DiBerikan Dana Jemputan Sebesar 4 miliar Yang Dah TerBukti Salah....
   Jadi, Harapan Kami Sebagai rakyat Kecil Di Hari DIRGAHAYU INDONESIA YANG ke 66 _ SemoGa Negara kita Cepat Bangkit Dan Bersatu membersihkan Para Koruptor, Dan Para pemimpin betul-betul menjalankan tugas mereka dengan baik membangun negara ndonesia menjadi negara yang lebih maju selangkah dari negara – negara berkembang lainnya, Negara yang tidak mengandalkan produksi dari negara lain, Negara yang bisa mengandalkan Tuhan, Negara yang masyarakatnya berpendidikan, saling bersatu, tidak mudah diprovokasi oleh siapapun, Negara yang wilayahnya utuh (1.890.754 km2) dari sabang sampai merauke tanpa ada perebutan wilayah oleh negara lain, Negara yang melek akan dunia pendidikan, melek akan teknologi, Negara yang tidak ada lagi kelaparan, kemiskinan, perkelahian SARA, Korupsi, pemerkosaan hak.

 **** Keluh Kesah & HarapanQ ***


Indonesia tanah airku
Tanah tumpah darahku
Disanalah aku berdiri
Jadi pandu ibuku
Indonesia kebangsaanku
Bangsa dan Tanah Airku
Marilah kita berseru
Indonesia bersatu
Hiduplah tanahku
Hiduplah negriku
Bangsaku Rakyatku semuanya
Bangunlah jiwanya
Bangunlah badannya
Untuk Indonesia Raya
Indonesia Raya
Merdeka Merdeka
Tanahku negriku yang kucinta
Indonesia Raya
Merdeka Merdeka
Hiduplah Indonesia Raya
Indonesia Raya
Merdeka Merdeka
Tanahku negriku yang kucinta
Indonesia Raya
Merdeka Merdeka
Hiduplah Indonesia Raya
Indonesia Tanah yang mulia
Tanah kita yang kaya
Di sanalah aku berada Untuk slama-lamanya
Indonesia Tanah pusaka Pusaka Kita semuanya
Marilah kita mendoa Indonesia bahagia
Suburlah Tanahnya Suburlah jiwanya
Bangsanya Rakyatnya semuanya
Sadarlah hatinya Sadarlah budinya
Untuk Indonesia Raya
Indonesia Tanah yang suci Tanah kita yang sakti
Disanalah aku berdiri ‘njaga ibu sejati
Indonesia! Tanah berseri Tanah yang aku sayangi
Marilah kita berjanji Indonesia abadi
Slamatlah Rakyatnya Slamatlah putranya
Pulaunya lautnya semuanya
Majulah Negrinya Majulah Pandunya
Untuk Indonesia Raya




You May Also Like

0 komentar