Missed the father figure :(

by - 11.14

   AssalamuAlaikum...
    sebelumnya Saya nak minta maaf pada kalian semua jika beberapa hari ini Q bagi kisah sedih aja. sebab saya merasa sudah gak nyaman menyimpan selama ini jadi tak apalah bagi sedikit kisah ini biar beban boleh ringanlah..
   Okey mungkin kalian yang Masih Memiliki Orang Tua yang Lengkap Saya Harap kalian sangat bersyukur, sebab jika da kehilangan salah satu Pasti da merasa gak Lengkap Lagi dan sesuatu yang hilang tak akan kembali apa lagi dimasa indah yang kalian boleh ingat bersama itu hanya akan jadi kenangan indah..tapi sebenarnya kita boleh kirim banyak doa kepadanya itu adalah salah satu cara untuk merasa dekat lagi.dan, seharusnya kita boleh buat baik-baik apa yang mereka anjurkan sebab tak ada orang tua yang nak anaknya menjadi orang yang tak berguna,berikanlah meraka yang terbaik, buatlah mereka tersenyum,buatlah mereka bangga.
     Contoh, eh bila kalian nak duduk sanding kat pelaminan tak ada salah satunya, pastilah sedih yah kan...
atau contoh, bila kalian lagi ceremony graduation pasti semua itu kalian ingin bagikan bersama kedua orang tua yah,sudahlah rasa macam pipi dah basah bayangkan tak ada sosok bapak apa lagi jika suatu saat saya da lulus kuliah dan pada saat foto bersama.,, Soo Jika Bapak masih ada alangkah bangga dan betapa bahagianya melihat anak bungsu dia menjadi "orang".
    Salah satu boleh kisah'lah ketika bapak masih hadir ditengah keluarga,saat perkawinan saudara saya..

akak ne kan Patutlah berbahagia kedua orang tua masih Lengkap,boleh santai tak tau apa-apa sebab ada bapak yang punya relasi kawan yang banyak..


- Wedding my sister { kak'Iwan & kak' Nensi}-

   Nah, Bila Sudah tak Ada Bapak tu yah Sabar ajalah, mungkin bapak memang tak ada lagi boleh begambar tapi sebenarnya dia hadir kat situ dan turut bahagia {teka-teka aja} :( menghibur hati tak apalahkan.apalagi malam bepacar(ma'pac'ci) yang saat ini lah kita boleh minta maaf kepada orang-orang tua, bolehlah tengok gambar dibawah tuu' kasian mama selalu sendiri tak ada soulmate udah...tapi tak apalah ada kami selalu siap dampingi mama..love u mama & bapak.



- Acara Malam Ma'Pac'ci kak'Caya -


- Acara Malam Ma' Pac'ci kak' Lily -


- Resepsi kak'caya mama ditemani anak-anaknya beserta son in law & cucunya -


- Resepsi kak'Lily mama hanya ingin foto berdua -

   dari sebagian gambar diatas itu kalian boleh berikan pendapat macam mana perasaan,aku tak boleh bayangkan cam mana bila saya dah nak wedding...ohh tak boleh kira perasaan sedihnya, bila boleh ketika dah duduk pelaminan masih lengkap...alangkah bahagianya,,,,


- Pasangan Paling Serasi -


               Desember, dah lima tahun bapak tiada, sebagai anak kami hanya bisa mengirim doa 
     Semoga Allah SWT, mengampuni semua dosa dan menerima semua amalan bapak
    juga menjauhkan dari siksa kubur dan memberikan tempat yang sebaik-baiknya untuk bapak 
    amien...amien..amien,,,ya rabb.

terima kasih..

Wassalam 

You May Also Like

0 komentar