[ Mama...Mama,....Oh,,Mama ]

by - 11.05

♥Assalamualaikum....
     Selamat Hariii Ibuu Untuk Semua Ibu di Seluruh Dunia,jasa Kalian Tidak akan pernah terbalaskan,, Soo Spesial for my Mama.....
pagi ini moment yang sangat - sangat menggaharukan suasana dirumah kecil itu jadi riuh gembira, sebab kami nak berikan mama pelukan hangat dari anak - anaknya, DoooOOrrrr Berpelukan, kecup-kecup dan last sarapan bersama. Soo Simple tapi sangat bermakna.
  Eeeiittsss.Apa Yang kalian Lakukan, Berikan untuk Hari ibu ini ?? MmmMmmhh, Sebenarnya jujur aja kalau bagi saya tiada yang spesial hari ini,karena hampir tiap hari itu spesial karena ada Sosok MAMA dan selalu bersyukur masih Bersama Mama {Ingat Bapak}, walaupun bapak telah tiada Namun Mama selalu berikan kehangatan yang sama dari bapak, Hampir tiap selesai shalat subuh bangunkan anak-anaknya dan berikan kecupan yang paling hangat Oooohhh Mama,...Kau Yang Paling hebat di Dunia ini......



- Sayang Mama -

Bertahun - tahun Mama Mengasuhku
Bertahun - tahun pula aku tak berterima kasih
aku telah lupa akan jasa mama
aku telah lupa akan jasa mamaku
aku telah lupa semua dosaku pada Mamaku

Kutahu, Mama
Tanganmu tak pernah lepas berharap untukku
dalam setiap do’a yang kau panjatkan
Kutahu Mama
Senyummu selalu menyapa dalam setiap kata cinta
yang keluar dari lisanmu
Kutahu Mama
Mata hatimu selalu terjaga dalam setiap derapku

Mama....
Sembilan bulang engkau berjuang mengandungku
lalu engkau bertaruh nyawa melahirkanku
perjuannganmu sungguh berat
maaf aku mama..
aku tak pernah berterimkasih atas jasamu

Andai aku bisa, Mama
Kan kubalas segenap cinta dan kasihmu
Andai aku mampu, Mama
Kan kupersembahkan seterang kilauanmu,
sehangat dekapanmu, setulus kasihmu,
dan sebijak nasihatmu

Mama,
Maafkanlah Anakmu ini Yang Banyak berdosa padamu 
sekarang, aku akan berterima kasih padamu
atas segala jasamu yang takkan bisa kubalas 
samapai kapanpun

n/p : sayangilah dan hargailah orang tua ♥ u mom 


Wassalam :}


You May Also Like

0 komentar