♥ StyLe Konon

by - 17.32

Assalamualaikum....
      hello Monday =....= Gimana Kerjaan kalian hari ini ?? semoga lancar dan nice yah :)
Jangan ada yang mengatakan i hate monday Ooohh.noo....noo....naaa...naaa^^
Oea,entry ini saya mau bagi info tentang salah satu produk shoes yang mungkin kalian belom pernah dengar atau bahkan mungkin gak kenal yah.. tapi jujur awalnya pun saya gak begitu suka yah, tapi untuk yakin kan hati yah coba deh pesan secara online....




- Sooo Lucu Bangett^^ -


  Nah, itu Hanya salah satu produk [ DNC ] yang saya beli, soalnya ini adalah yang paling Faforit diantara beberapa yang saya beli, untuk saat
kalian bisa request model sendiri, trus bisa DP dulu {Oopppssttt}  nah kalau pengen lebih jelas tentang 
[ DNC ] ini ada Facebook DNC SHOES   <<--- klik yah Pokoknya banyak model dan yakin Up2date
Trus saya,bisa berkata produk [ DNC ] sangat nyaman , trus bahannya bagus, pokonya keren iyaa rapi juga loh produknya gak kasar,trus harganya juga gak nyampe nguras kantong kalian apalagi bagi mahasiswa seperti kita hihiiihi^^,,ihhhh pengen yah ayooo buruan, eehhh,bentar kalau mau pesannya ma saya yah soalnya lebih cepat, bbm' ma kak'Dina....hahahahah^^ {dipilihhpromosirupanya}.



Wassalam :)


You May Also Like

0 komentar