♥ Challange for my self

by - 22.11

Assalamualaikum & Haii guys :)


     Hello everybody, semoga hari ini semua happy yaa, walaupun selalu sibuk dikantor jangan lupa jaga kesehatan dan tetap bersyukur. anyway, saya masih kaku soal topik sendiri " challange for my self " sebenarnya sejak dulu saya selalu buat tantangan itu dan saya selalu fokus setiap apa yang akan di capai, namun terkadang sesuatu hal selalu menghambat ( yaah. itulah hidup) tetap bangkitlah yaa,,, pada saat belum memasuki dunia kuliah, saya berani nantangin diri harus kuliah, kerja nyari duit sendiri biaya sendiri dan alhamdulilah bisa, tapi challenge sih menurutku harus dengan keyakinan berusaha dan berdoa iyaa nggak...ehhh malah cerita itu Oppppsss sorry.

       Gini loh sebenarnya challenge for my self tu sebenarnya saya buat khusus dalam dunia kerjaku sekarang,  awal masuk sih sebenarnya udah challange diri sendiri karena sama sekali buta sama bidang equipment, jadi ngerasa banyak tantangan dan membuat sering bertanya sama atasan, yaah its okeylah bertanya itu lebih baik dari pada menebak - nebak kan, tapi keseringan nggak baik juga kali,,, off course, banyak waktu yang terbuang kali yah hanya untuk "menyuapi" saya heheheheh.. itu siih yang jadi dasar untuk challenge diri sendiri, bulan ini harus bisa ini, bulan depan harus ini, tahun depan harus capai ini, itu pun kembali lagi kalau ada kemauan & disiplin.

      Dan pernah baca Quotes di buku YongOnTop " Jika kamu mejalankan pekerjaan yang kamu cintai dan kemudian kamu menemui suatu permasalahan, dengan senang hati, kamu akan berusaha semaksimal mungkin menyelesaikannya, karena kamu akan melihat permasalahan itu sebagai tantangan, bukan beban. namun jika kamu tidak melakukan pekerjaan yang kamu cintai, permasalahan tersebut akan menjadi beban yang sangat berat bagimu"

        Sooo menurut kalian penting nggak sih challange diri sendiri sebagai karyawan ?? kalau bagi diriku sendiri saat ini saya menjalani  rutinitas pekerjaan ini penuh cinta jadi setidaknya saya harus mengeksplore lebih apa yang saya miliki maka salah satunya topik ini jadi pembahasan dan... menurut saya ini sangat penting untuk nantangin kedisiplinan, mengasah, menambah kualitas diri sendiri dan blaa...blaaa... yaah semoga saya bisa menerapkan dengan arti sebenar-benarnya amien, doa'in yaah.. eehhh tapi saya ngerasa nggak bisaa challenge diri sendiri masalah percintaan heheheheheh... okey bye..byee :p

     Dan postingan ini sebenarnya sebagai alarm untuk diri saya sendiri sebenarnya, dan jika ada yang kurang dari ini silahkan ditambahin deh yaa... saya sangat butuh saran untuk lebih baik lagi, jangan pikir postingan ini menggurui yah, saya malah pengen share, siapa tau kalian - kalian yang udah sukses bisa berikan saya inputan yang lebih gimana gitu,,, heeeee^^


       " Komitmen secara total dalam bekerja merupakan kunci sukses seseorang. semua itu bisa terwujud dengan sempurna apabila dia bekerja dengan hati, mencintai pekerjaannya, dan memilih keinginan kuat atas target yang akan dipakai " by YongOnTop




Soo,, thanks for blogwalking :)
Wassalam
     

You May Also Like

3 komentar