♥Breakfast in Saturday

by - 17.35

Assalamualikum & 어떻게 지내.....

hii welcome to my mini kitchen :)  #first
mmhhh... membaca adalah jendela pengetahuan
maka banyak-banyaklah membaca dan melihat mumpung masih muda
dan pupuklah dari sekarang apa yang terbaik demi kesehatan
karena sehat itu Mahal....


dari kecil, keluarga saya sangat menerapkan untuk sarapan pagi,
kata pua (panggilan untuk almarhum bapak) sarapan biar pintar #entahlah hanya itu yang teringat
sarapan pada saat itu hingga sekarang pun masih dengan menu yang sama,
susahlah bedakan mana sarapan pagi dan makan siang...
begitulah sarapan dengan nasi kuning, gorengan, dan tidak merasa kenyang kalau nggak makan nasi.
mmmhhh.....


dewasa ini saya banyak membaca berbagai media sosial, melihat sekeliling
yah, sebagai remaja ehh... gadis yang makin matang saya tentunya ingin menjaga kesehatan,
walaupun mungkin terlambat tapi nggak sih menurutku hiii...
dan syukurnya, selama sibuk bekerja udah jarang banget makan "Junk Food"
setiap hari bawa bekal dari rumah, masakan mama tentunya


eiittsss terlalu jauh kita cerita yah....
sebenarnya saya terinspirasi dari kisah Beauty & Lifestyle Andra Alodita
apalah salahnya kalau kita meniru hal yang positif...
walaupun masih belajar yah setidaknya punya niat yang kuat untuk hidup yang sehat...




nggak tau harus kasih nama apa heheee....

Bahan :

2 potong roti 
2 Buah Pisang
1 sendok makan madu (asli)
3 sendok makan parutan keju
Slei ( terserah mau pakai apa nggak)


Cara membuat : 1. sediakan bahan - bahan ( Pisang di potong sesuai selera)
                           2. siapkan roti setelah itu sapukan slei diatasnya jangan terlalu banyak, kemudian letakkan irisan pisang diatasnya.
                           3. panggang diatas teplon biasa, setelah masukan roti yang sudah di beri irisan pisang dan slei, apinya kecil aja yaa.. jangan sampai gosong trus masukan taburan kejunya, jika udah memerah angkat dan siapkan dipiring kecil, atur yang cantik ya hehheee...last, jangan lupa di teteskan madu sebagai sentuhan terakhir... nah silahkan mencoba jangan lupa di upload di instagram

rasanya tu gimana... campur - campur asin, manis, kecut - kecut karena saya pakai strowberry, dah pagi juga lebih baik banyak-banyak minum air putih jangan langsung teh, apalagi untuk saya sendiri seorang kuli heheh... kerjanya berat hehehehe.... 

kenapa harus pisang, kenapa harus pakai madu....kenapa harus air putih.... 
coba searching manfaatnya :) 
simple... tapi semua berawal dari sarapan pagimu :)



See u on the next resepi mini kitchen :) mari menjaga dari sekarang 

Sehat itu Mahal :)


You May Also Like

2 komentar