♥ Quotes Filosofi Kopi - Dee

by - 20.59

Assalamualaikum & haii guys,



“Seindah apa pun huruf terukir, dapatkah ia bermakna apabila tak ada jeda? Dapatkan ia dimengerti jika tak ada spasi? Bukankah kita baru bisa bergerak jika ada jarak? Dan saling menyayang bila ada ruang?” - Dee, Filosofi Kopi


yaa.. itulah sepenggal Quotes yang tertuang dalam buku Filosofi kopi...

Siapa yang tidak mengenal karya seorang Dewi Lestari,mmmhhh saya tentunya :D 
dulu saya hanya melihat sosoknya sebagi istri dari seorang marcel si penyanyi itu, dan tidak begitu tertarik sih sesungguhnya, namun sejak sign in account instagram yang rada-rada suka "kepo'in apa yang dilike orang, yaa disitulah saya banyak baca Quotes yang di upload di instagram...

“Bila engkau ingin satu, maka jangan ambil dua. Karena satu menggenapkan, tapi dua melenyapkan. Mencari Herman” - Dee, Filosofi Kopi

Dan lebih lucunya lagi saya tidak pernah tahu, kalau judul bukunya itu filosofi kopi hiiii.....
hanya tertarik sama quotes - quotes...
yaah, walaupun tau sih tentang karyanya seperti madre, perahu kertas
ahhh... 


“Buat apa ia pelihara luka hati yang cuma bikin matanya berair?” - Dee, Filosofi Kopi

“Jangan lumpuhkan aku dengan mengatas namakan kasih sayang.” - Dee, Filosofi Kopi

“Keheningan mengapungkan kenangan, mengembalikan cinta yang hilang, menerbangkan amarah, mengulang manis keberhasilan dan indah kegagalan. Hening menjadi cermin yang membuat kita berkaca-suka atau tidak pada hasilnya.” - Dee, Filosofi Kopi

Ada yang sudah pernah baca nggak? gimana... gimnaa....
sebatas ini yang kebaca memang berkualitas sih kompilasi alunan kata-katanya, 
ngebayangin dia duduk dalam keheningan tangan, hati dan pikirannya berkolaborasi dengan nada nada yang indah, hasilnya yah kita bisa baca & rasakan sendiri....



eiittzz, bagi yang punya buku ini pinjam dong :)  pinjam yaa.... 







Soo,, thanks for blogwalking :)
Wassalam



You May Also Like

4 komentar