Jus Pare

by - 15.54

Assalamualaikum & haiiii girls...


Jus Pare???? mmhhh yummmy....

Dulu masih kecil agak serem sih kalau dengar nama 'paria' (panggilan dikampung saya) heee
yah soalnya memang pahit sih... dulu mama sering buat tumis pare ditemanin kentang,udang. dan terkadang dicuci dulu udang ma kentang trus dimakan,
dan mungkin, karena udah keseringan makan jadinya udah biasa aja, malah sekarang doyan heee...


beda sama ekspresi kak alo' di blognya entrinya  dia dulu salah satu pembenci pare hiiii... wajarlah, siapa sih yang mau dipahitin apalagi hatinya uhukkk!!!!


and then
now, kita coba praktek-in resep kak'alo...
walaupun sebenarnya beda - beda dikitlah...
saya tetap pakai blender karena nggak punya juicer
yah sebagai refrenci aja, tergantung selera asal bahan dasarnya sama..
apalagi situasi dan kondisi jakarta - tarakan beda :D
keuangannya juga beda :p (saya maksudnya)
untuk bahannya pare, buah kiwi, karena saya tidak menemukan lemon pagi itu, jadinya saya pakai yogurt 2 sendok aja biar nggak pahit amat...
tapi tetap pahit yang terasa... madu jangan lupa sebagi pemanis hiiihiii


Mau lebih lengkap resepnya, silahkan kunjungi blog kak' Alo Jus Pare (Anti-Cancer Juice Smoothie)




Manfaat Pare salah satunya, Melawan sel kanker karena mengandung banyak antioksidan, mengurangi resiko berkembangnya kanker didalam tubuh 
dan masih banyak lagi baca disini 
Manfaat buah kiwi jangan diragukan lagi sudah pasti meningkatkan kesehatan pencernaan, mengelola tekanan darah dan... sbagainya mpe entry ini nggak muat kalau saya posting semua..
silahakan search di tante google yaa....


Tadaaa mudah'kan buatnya.. sedia untuk mama & diriku...
buah strowberry biar tampil lebih cantik... heee


Happy weekend..selamat mencoba :)

You May Also Like

0 komentar