After 11 tahun, Jogja

by - 15.16


Flasback, #part1

source photo @anaaaamaryam

   Pertengahan tahun 2017 lagi intens komunikasi dgan sahabat yang jauh dimata dekat di medsos  haahaa... mendengar cerita yang sama dari zaman SMA yang memang udah jadi idola para kaum adam hingga dia memutuskan untuk menikah dengan pilihan hatinya. selalu senyum sendiri kalau baca chat tahun lalu.. dan entry ini terbit pun habis scroll chat dia hahahaaa... love u bumil sehat & bahagia selalu. okey lanjut.. hingga berbagai drama lewat dan tepat 4 Des, ngasih tau kalau mau nikah dan langsung ngajak ketemuan di jogja (ntah kenapa juga, ada di listku kota yang akan dikunjungi sejak  2015) pastinya saya excited bangetlah, point pertama ketemu sahabat yang bertahun-tahun nggak ketemu dan helloo jogja!! siapa sih yang nggak pengen dan sekalian jadi photografer prewednya kebetulan kita satu frekuensi di hal tertentu dan laginya di bayarin tiket berangkat, masha allah baik banget...

   Dan tibalah 20 januari flight dengan perasaan dag dig dug mau ketemu selebgram yang hits di Papua, saya minder mau ketemu dengan dia walaupun memang sahabat satu geng dari zaman SMA hahahaaa.. yang saya tahu dia sosok yang sensitif juga tapi extrovert mudah terbuka dengan orang lain, cantik hati & atitudenya, pekerja keras, mandiri, mungkin keras kepalanya udah hilang karena udah jadi istri dan insha allah jadi ibu.

   lanjut cerita, ketemu dan quality time dikamar seharian sebelum besoknya siap-siap untuk photo prewednya dan hunting hotel,  Naah hari kemudian moveing ke hotel Adhistana, masha allah kenapa begitu adem yaa.. dekorasinya unik dengan ribuan jendela kayu, sangat classy seperti bangunan zaman belanda, ada kolam renang yang viewnya sangat startegis, pelayannya sangat ramah atau memang orang jogja itu ramah yaah.



dilobby pun sangat welcome dengan gabungan nuansa jawa dan minimalis yaa..


    Untuk kamar sendiri desainnya sangat simple dan dihiasi furniture berbahan kayu dengan sentuhan batik biru, uniknya lagi pintunya dua lapis kayu dan penutup luar kaca.overall untuk kamar sangat menyenangkan sesuai ukuran budgetnya.suasana di hotel ini sangat privacy dan nyaman untuk yang pengen bulan madu hehehe... recomanded deh !!  dan buktinya saya sangat betah disini  muter-muter cari view yang pas untuk konsep kita. dan memang semua sudut disini sangat photogenik aduh, sampai bingung sndiri.



 
  ini salah satu sudut yang ada di cafe hotel, untuk makanannya enak pasti yaa, cuma lupa hari itu makan apa, udah setahun lalu baru sekarang mau reviewnya. Eh, iya ingat nih ada yang nanya hari itu time story instagram udah kemana aja, dengan santainya saya jawab di hotel aja belum kemana-mana, trus dia bales lagi jauh-jauh kesana nggak jalan, trus dong jawab yah tergantung tujuan dan perginya sama siapa, jujur  ntah kenapa di hotel aja nggak bikin jenuh, rasa pengen keluar keliling nikmati panorama jogja hari itu sama sekali  nggak ada dan mau gimana yaa hotelnya seasyik itu loh! ( pasti ada yang ngoceh yaiyalah lu asyik aja introvert sih hahahaaa ) lagi pun kami lebih banyak quality time flashback cerita-cerita konyol tentang masa sekolah sampai berusaha comblangin yang jomblo hahhaaa... banyak kisah hari itu, cuma biarlah menjadi kenangan dimemory pribadi, yang pastinya kebahagiaan akan tertular kepada kita yang mendambakan.

   Oiya, btw untuk photo prewed dan photo bareng itu sebenarnya banyak yah, cuma karena maryam udah hijrah, jadi nggak boleh di post yah, dosa ntar hehe.. semoga kita semua keep istiqomah dalam hal baik yang sedang kita jalankan.

to be continue....


You May Also Like

0 komentar