Rice paper rolls

by - 14.00


Helloo July,

it's my month yeah, bismillaah

Okay, siapa yang udah pernah nyobain salad rolls, gimana rasanya?
kalau buat saya jujur makin senang yah, ada paper rice gini jadi makan salad nggak gitu-gitu doang, lebih variatif dan lucu aja, modern ini semakin banyak benda yang supporting untuk kalian yang program hidup lebih sehat.

awalnya sih penasaran aja, gimana yah kalau dimakan, enak nggak yah? setelah makan paper rice ini menurut saya sih, semacam bihun gitu loh! buatnya di masukin ke air suam buat melembutkan setelahnya diisi dengan potongan -potongan sayur yang kita pilih ditambah sumber protein, biar lengkap.

untuk isinya kalian pilihlah sayuran sesuai selera, dicuci dan bisa langsung di konsumsi. trus proteinnya kebetulan udang dan saya hanya rebus dengan garam dikit. banyak refrenci kok, kalian boleh searching di youtube atau meluncur ke ig mba @atiit berbagai macam bentuk racikan beliau yang unik tapi sehat.
ada yang makan pakai saos handmade gitu tapi sayangnya di tarakan belum selengkap itu, tapi tetap nikmat kok makannya cuma pakai saos sambel dan mayo.



kalau kalian pengen,  boleh dapetin rice papernya di toko buah 88 atau fresh market. Untuk resep saya nggak cantumin karena tergantung selera dan sesimple itu dan kalau agak nggak doyan sayur ganti dengan buah-buah gitu deh,  silahkan kalian matchingin sendiri, biar enak dimakan & tetap indah di feed instagram kalian pastinya hahaha.. selamat mencoba.

You May Also Like

0 komentar