Duduk dulu...

by - 16.57


hampir beberapa bulan belakangan ini banyak kejadian yang membuat saya lebih sadar akan berbagai hal yang tidak pernah saya pikirkan, hingga statment yuk duduk dulu ada. maksudnya jangan sampai gegabah melayani hal yang mungkin nanti akan membuatmu menyesal. cobalah untuk tetap tenang, damai dengan dirimu sendiri. walaupun memang agak sulit tapi percayalah itu jauh lebih baik jika belum saatnya untuk berdiri.

kalau duduk bareng sambil minum yang segar, lebih enjoy yeah! modern ini, apalagi di kota tarakan udah ada aplikasi yang bisa untuk delivery, khususnya untuk pecinta kuliner jadi klik ok tunggu bentar tinggal makan. paling senang itu ngintip instagram kuliner tarakan dan alhasil saya udah ketagihan, sampai re-order risoles Bon Yumi segitu yummy'nya, bersih & gurih. disana teman's boleh request risoles bisa digoreng sekalian, ownernya juga sangat welcome.

dan untuk minum segar saya udah nyoba dari rame-rame food factory, wah lumayan segar susunya.
ada beberapa varian, teman's boleh order via aplikasi atau langsung ke lokasi. kebetulan saya sering main ke sana, karena letaknya tidak jauh dari rumah & suasananya yang minimalis industrial jadi pas deh! satu lagi nilai plusnya harga sangat terjangkau.


ehhh, nyenggol dikit nih, gimana dengan pemilu hahaha... banyak stigma baru yang bermunculan dari ribuan kepala dengan adanya pesta demokrasi tahun ini yang euforianya sangat luar biasa dan penuh drama. hargai setiap perbedaan tapi jangan sampai berlebihan karena masing-masing individu punya parameternya sendiri, yang tak terduganya lagi lawan nampak kawan, kawan nampak lawan.


 terima kasih, telah duduk bersama 
   

    

  



You May Also Like

0 komentar