Henna white by devee blaster

by - 22.13


   Henna white memang lagi booming banget sekarang ini, apalagi untuk para calon pengantin lebih tertarik memakai henna ini, karena hanya bertahan beberapa jam saja dan pastinya nggak meninggalkan bekas putih dikulit, jadi tetap bersih setelah dicuci jadi nggak apa kalau mau sholat. 
di sisi lain walaupun henna ini bersifat waterproof, namun sifat kulit kita yang elastis akan membuat lukisan henna yang mengering jadi tertarik-tarik gitu dan mudah retak. selain itu, akan mengelupas dari kulit dan copot ketika kita melakukan banyak gerakan. tapi semua itu tidak lantas membuat teman saya satu ini putus asa, dia selalu bereksperimen mencari cara bagaimana agar hasil karyanya bisa lebih baik lagi dan tahan lama khususnya perihal henna white ini.

Dev.. pengen deh di henna white gitu (habis ngeliat photo dan video hasil eksperimennya)


Okey, kenalin dulu yaa teman saya devee blaster, dia ini orangnya lincah, multitalent deh bisa apa aja hahah... bcanda! dia salah satu henna profesional di pulau tarakan, mengawali karirnya sejak 2013 udah lama lah yaa, udah keliling tarakan, udah go pulau kaltara juga sepertinya, insha allah bakalan go internasional. amin. kalian jangan ragu, beliau ini udah henna beberapa artis ibu kota tarakan. devee orangnya sangat humble dan sangat senang jika ada yang memberikan masukan yang membangun untuk kariernya kedepan.goodluck mommy sheza.. 

Ini first time di 2017, saya di henna lagi untuk have fun mencoba karyanya yang belum ada dimana pun, dasarnya henna white kemudian diberikan beberapa sentuhan colour untuk lebih cerah sesuai warna baju atau warna yang di request oleh customer jadinya nggak monoton gitu, memang kreatif yaa..trus kukunya juga dipoles sedemikian indahnya dan tampilannya pun semakin elegan. pengen yaa... kalian ingin melihat beberapa hasil karya lainnya boleh kunjungi instagramnya langsung nih  Devee Blaster tunggu apalagi. ini saya kasih review detailnya yaa.. 







You May Also Like

0 komentar