Journal life #4

by - 21.09



Bangun pagi terus terlintas dalam pikiran.
Hai, kamu udah 'berguna' belum untuk orang di sekitarmu ?

Pertanyaan itu mungkin agak aneh sih yaa."berguna" sebelumnya sering sih, mengalami hal ini namun kali ini sasarannya pas banget, mikir kamu bangun pagi hingga tidur lagi, kamu memberikan kontribusi apa buat  keluargamu dulu deh, kemudian orang di lingkungan sekitar. keluarga orang terdekat yang selalu ada untuk kita susah atau senang. event itu hal kecil mungkin bagi saya ini , dulu ne yaa zaman tahun kapan lupa #flashback hahaha..boro-boro disuruh nganter kakak ke pasar aja, tunggu mood enak! atau karena kakak mungkin paham jadi malamnya udah ngasih info, besok pagi ke pasar yaa. masih banyak deh kejadian - kejadian yang terlewatkan baru sekarang disadari. jadi selama ini, harusnya kemarin gini, gitu. but it's okeylah

Sempat ngobrol kebeberapa teman, katanya sih, memang pemikiran seperti itu hadir, namu beda-beda yaa. posisi kita sekarang sebagai anak, adik, kakak, ibu, bapak, atau apalah yang jelasnya pasti tujuannya sama gimana supaya kita selalu bisa berarti untuk sekeliling kita terutama keluarga.

Keep going on... tiada kata terlambat untuk setiap umat yang ingin jadi lebih baik. lagian malu juga kalau kelak saya udah tiada, yang dikenang nggak ada positifnya hahaa.. mumpung masih diberikan nafas hingga selalu bertemu pagi cobalah untuk hidup lebih baik & "bermanfaat" bagi orang-orang di sekitar kita.  Anyway, teman-teman jangan heran dengan postingan" sekarang ini yaa, bukannya menggurui atau semacamnya tapi ini buat pribadi saya sendiri, karena selama ini saya tahu kalau jauh banget dari "kebaikan" dan hal kemarin yang membuat saya banyak belajar. dan memang sudah selayaknya harus moving on dari segalanya. Open your mind!!

You May Also Like

0 komentar