in Bogor...

by - 11.55


Gimana yah mau ceritain dari awal hanya kenangan dari desember tahun kemarin.. tepatnya ini salah satu ajang reuni kita untuk admin sekalimantan karena terakhir face to face tahun 2014 di balikpapan, dan bersyukur bisa silahturahim lagi dengan lebih banyak admin lainnya dari berbagai pulau. saya berbagi aja yang kebetulan ingat kali yaa, biar suatu hari nanti seperti ini bisa mengenang lagi, kalau pernah mengukir kisah bersama team product support di bogor yang dingin.

setibanya dibandara jakarta, lanjut naik bus damri ke POS 1 (halte) untuk nerusin ke Bogor, dan alhasil kami menunggu hampir dua jam busnya nggak datang, dengan inisiatif pak tertua pesanlah mobil online via aplikasi dengan berbondong koper masing-masing dan diperjalanan itu subhanallah sangat macet tapi dibawa enjoy. tiba di villa pecahlah rasa kangen dan penasaran yang selama ini tersimpan hehe, riuh suara-suara bahagia dari setiap sudut kamar.

saling kenal, tukar cerita dari setiap cabang. bahagia rasanya. berjumpa orang-orang dengan ragam karakter pula. kalau saya cerita detail agak panjaaaaaaangggg banget. banyak cerita banyak rindu jadinya sekarang. banyak dapat cerita pengalaman dari senior-senior yang sudah mengabdi lama di perusahaan ini. mereka sangat baik dan support junior seangkatan saya.

hari pertama hingga hari ketiga penuh aktivitas yang telah di atur oleh panpel. untuk menu jangan di ragukan sangat enak banget. mana lagi coba bayangin deh siang-siang aja, cuacanya masih kerasa dingin, malamnya tidur itu nggak pakai AC tapi tetap pakai kaos kaki selimutan pula, udah bisa kebawa rasanya gimana belum.

setiap hari ada moment yang diabadikan lewat cekrekan handphone masing-masing, update story di socmed masing-masing. kelakuan yang tadinya tersembunyi jadi mantap untuk keluar jika bersama teman's yang konyol juga. dari naik angkot bareng, belanja, live di angkot. macam-macam tingkah yang ada saat itu.

kalau ditanya soal warga disana yah ramah-ramah pastilah, sangat segar dimata dari sudut apapun kalau ke bogor/bandung. para lalaki harap dikontrol pandangannya hahhaa, bening pisan euy... hari terakhir kebetulan agak luang waktunya jadi punya kesempatan jalan-jalan ke cimory yang menjadi salah satu pusat wisata. di sana itu ada resto, mini zoo, wahana untuk anak-anak bermain, boleh cicipin susu segar/yogurt. ada banyak yang teman's bisa kunjungi disana bersama family.

dan acara closingan malam yang heboh. aduuhh!! kalau flashback saya baru kerasa malu, bertingkah konyol. semoga saja rekaman video & foto di hp mereka udah di delete yah. penuh sukacita dan dengan harapan perusahaan semakin jaya, karyawan sejahtera bisa berjumpa lagi di tempat dan waktu yang berbeda pastinya. terima kasih :)





setelah selesainya, berbagai kegiatan selama tiga hari saya meneruskan jejak dengan jarak yang lumayan menguras, karena salah informasi. tapi yah lagi-lagi dinikmati saja. kebetulan hari jumaat dan mampir sebentar di salah satu sudut puncak. jalannya sangat berkabut saya sampai m*ntah beberapa kali karena jalan berkelok dingin pulak aduuuhh lemah banget yah hehehee... setiba di Venice kota bunga disambut hujan yang sangat deras. jadi hanya bisa menikmati beberapa view saja. sebenarnya salah satu ingin ke sana itu pengen naik gondola ala-ala di eropa gitu tapi yah semua tinggal ekspektasi saja. dan berkejaran dengan waktu takut kemalaman untuk balik ke jakarta kita akhiri saja dan terusakan cerita di jakarta.




setiba di jakarta sekitar jam 12.30 malam disambut petir & hujan deras, sementara kita nginap dirumah kolega, yang baik hati. saya nggak akan bahas lebih lanjut sosok kolega kita ini yah, sudah terlalu banyak yang mengidolakan beliau, jadi cukup. kemudian lanjut, seperti turis lainnya yang punya waktu dan dana terbatas jadi hanya sempat ke kota tua & seaworld. teman's pasti juga udah pernah atau malah ogah ke sana yah haha. sambil jalan ke museum dan sekitaran china town juga. yang sepertinya sudah jarang pengunjungnya. jujur saya senang ke china town dan pengen lama di sana cuma itu lagi waktunya kurang, banyak kuliner & sudut vintage yang mengundang dimata. ibu kota yang tidak pernah tidur, sesak wajar bila membentuk berbagai sosok untuk bertahan.

yah, mulai kehabisan kata.. diudahin ajalah


makasih :) selamat berpuasa
assalamualaikum


You May Also Like

0 komentar