Kerja rasa holiday

by - 21.48

Assalamualaikum & hii guys :) 

       hii.. mohon maaf zahir batin semua, maaf bila terlambat namun orang tua cakap tak ada kata terlambat dalam hal kebajikan Ohoooo... anyway post ne dah lama sebenarnya April 2014 but tak'pe kita share sikit pengalaman semenjak stay officekat hitachi, kena pergi belajar, hari itu kena flight seorang diri ya Allah walaupun itu hanya menempuh jarak kurang dari satu jam namun yah, tetap takut juga hehehee, jujur ini first time keluar kota seorang diri harus naik taxi sendiri ke hotel trus ke Office...Ohh!!!! namun, ternyata nggak seseram yang diriku bayangin soalnya my cousin dah stay kat airport jemput saya dalam hati Merdekaaaa HOrree dianter sana sini, hangOut dulu trus checkin ke hotel SwisBell Residences.


and then, view kamar yang luar biasa.... amazing buka tirai langsung hadap ke pantai lepas
Kawan kerja yang semua masih muda saya paling tuaaa ihiiikkk.... (Hap.Sampit, Hap Samarinda, Hap Banjarmasin) but mereka tak anggap saya tua juga, selama proses belajar kita saling support untuk meningkatkan skill masing-masing hopelly menjadi karyawan yang lebih berkualitas dan jujur semua junior sangat baik, terima kasih. semoga kita semua senantiasa diberikan rezeki yang halal maju terus untuk Hitachi, hingga semua rakyat makmur dan sejahtera, sehat selalu amin

Suasana malam hari...


Lukisan begitu Hidup, Awesome !!!!


Alhamdulilah, terima kasih hitachi yang telah berikan saya kesempatan ini harap saya boleh bermanfaat kedepannya, jadi staff yang lebih berarti untuk mekanik-mekanik yang super.

You May Also Like

0 komentar