Basa - Basi yang sudah lama vacum :D

by - 19.00



 Hai,

 Gimana kabarnya ?

 Udah lama sekali ini tidak bercerita kisah yang dilalui, rasanya sudah kaku dengan bahasa yang akan dirangkai disetiap barisnya, hampir tiga tahun setelah menikah menikmati berbagai macam rasa berumah tangga bersama suami dan anak. kalau ditanya rasanya gimana, alhamdulilah sangat luar biasa.

Dulu nih sebelum mengarungi dunia pernikahan, melihat kehidupan orang-orang sekitar sepertinya bahagia dan indah saja sih dikacamataku, tidak terpikir kalau mereka juga sedang berjuang dengan fase kehidupan masing-masing. makanya ada ungkapan sawang - sinawang yaa. 

kalian pastinya sering mendengar bahwa MENIKAH ADALAH IBADAH TERPANJANG, ya iya bener sekali, juga sarana untuk tempat kita sama-sama belajar, apapun itu mau dunia ataupun akhirat. disini saya tidak membahas lebih jauh juga karena agak kompleks setiap kita punya jalurnya masing - masing tapi ngga perlu khawatir semua ada jalan keluarnya, minta dan ceritalah sama Allah swt. Lagi - lagi ya tempat terbaik untuk kita mengadu yaa kepada-NYA. tumbuhkan di pikiran kalian bahwa ini hanya sementara dan memang hidup ini tempat kita untuk menyiapkan bekal sebelum kembali.

berikan afirmasi-afirmasi positif dipikiran kita, jangan pernah putus asa. ingat bahwa hidup bukanlah kompetisi dengan siapapun, tapi berkompetisilah dengan diri kita sendiri setiap harinya.

 untuk adik, teman, sahabat yang lagi baca ini haiii kalian apa kabar ? udah bersyukur belum hari ini... semoga hari - hari kalian menyenangkan cheersss 

You May Also Like

0 komentar