Journal life #2

by - 21.19

Assalamualaikum...





      Sebenarnya udah niat dari akhir tahun kemarin pengen rajin nge-blog lagi, dan setelah dipikir dikantor juga udah nggak sesibuk tahun-tahun kemarin. yah udah deh, buat jurnal tiap bulan aja setidaknya bisa share hal-hal yang telah saya lewati, impactnya yaah... kalian bisa ambil positifnya sekaligus kita sama - sama belajar tentang perjalanan hidup kita masing-masing.

     Januari menjadi saksi perjalanan menemani mama untuk operasi di makassar, sepanjang detik, menit, jam, hari, minggu selama proses ini, banyak pelajaran hidup yang sangat berarti untuk saya secara pribadi dan sampai saat postingan ini terbit pun saya masih belum percaya kalau kejadian ini saya bisa lewati, alhamdulilah

    Tidak ada salahnya untuk meluapkan perasaanmu, dibanding menyimpannya dalam hati.. Jika kamu sedang merasa susah, bimbang, sedih.. Bukalah pintu hatimu dan biarkan orang-orang yang diutus Tuhan menolongmu. Tuhan selalu ada dan tak jarang, mengirim orang-orang yang terkadang tak pernah kita sangka-sangka menjadi 'penolong' kita. Itulah jalan Tuhan. Buka lah mata, hati dan pikiranmu.. Karena saya yakin, penolong-penolongmu sedang menunggu kamu membukakan pintu hatimu.
    
     Salah satu postingan Alodita.com ( salah satu blogger inspiratif ) yang sangat pas saat itu, saya tidak tahu harus mengucapkan terima kasih berapa ratus kali kepada orang-orang yang terlibat dalam perjalanan mama ini, hanya Allah SWT yang bisa membalas kebaikan serta keikhlasan kalian semua. saya rasanya nangis lagi, jika mengingat semua ini. banyak pelajaran berharga tentang sikap, emosi, keluarga. 

ini pesan untuk diri saya sendiri, tetaplah ramah dan berbuat baiklah kepada sesama karena kamu tidak akan pernah tahu siapa yang akan hadir di kehidupanmu selanjutnya.



     
   




You May Also Like

0 komentar